banner 1200x130

Juru Bicara Presiden Pantau Kegiatan Vaksinasi di UNM

  • Share
banner 400x130

UJARAN.MAKASSAR – Juru Bicara Presiden RI Fadjroel Rahman melakukan kunjugan ke Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam rangka pemantauan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di pelataran menara pinisi, Kamis (02/09/2021).

Ini merupakan kali kedua Fadjroel Rahman melakukan lawatan ke UNM, sebelumnya sempat melakukan kunjugan dan bersilaturahmi dengan Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng.

banner 336x280

Saat melakukan kunjungan dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi di UNM, Fadjroel Rahman hanya berlangsung sebentar sebelum bertolak kembali ke Ibu Kota.

Baca Juga  Peserta Disabilitas SBMPTN Dapat Perhatian Serius Dari Rektor UNM

Sebelum melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi, terlebih dahulu Fadjroel Rahman diterima Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng di ruang kerja Rektor UNM, Menara Pinisi, Lantai 7, sekaligus menyerahkan dokumen permohonan dari UNM dalam rangka untuk perbaikan tiga gedung yang selama ini progresnya terhenti.

Sebelumnya, dalam kunjungannya ke UNM, Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng menyampaikan kepada Fadjroel terkait sejumlah progam UNM di masa pandemi.

Baca Juga  Agenda Lengkap Presiden Jokowi di Sulsel, Dari Toraja Hingga Gowa

Di antaranya ialah program vaksinasi yang telah dilaksanakan beberapa kali yang diperuntukkan bagi para dosen, pegawai, mahasiswa dan masyarakat umun, dengan berkolaborasi dengan instansi pemerintahan.

Dalam kesempatan itu juga, Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng mengungkapkan kerisauannya kepada Juru Bicara Presiden dan meminta agar pemerintah memberikan perhatian lebih dalam pembangunan gedung UNM.

Baca Juga  Berkat SPLU PLN, Pembuatan Kapal Nelayan di Majene Lebih Cepat dan Efisien

“Ijinkan saya menyampaikan kegelisahan ini, Pak Presiden sudah mencanamkan penyelesaian gedung mangkrak selesai di 2023, di UNM ini ada 3 gedung mangkrak, kami sudah selesaikan admistrasinya untuk bisa dilanjutkan, mudah-mudahan ini bisa disampaikan sehingga bisa terlakasna,” ungkapnya. (Red/Accullk)

  • Share

Leave a Reply