banner 1200x130

Irjen. Pol Mas Guntur Laupe Nakhodai IKM Pare

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – IKM (Ikatan Keluarga Masyarakat) Parepare Menggelar MUBESLUB (Musyawarah Besar Luar Biasa) BPP IKM Pare di Puslatbang KMP LAN RI Makassar, Selasa, (26/10/2021).

Mubeslub BPP IKM Pare tersebut berlangsung secara blended, yakni luring dan daring. Mubeslub IKM Pare dibuka oleh Walikota Parepare, Dr. H. Taufan Pawe, S.H., M.H. dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat asal Parepare, seperti H. Pangerang Rahim, yang juga Wakil Walikota Parepare, Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., yang juga mantan Kapolda Sulsel, Prof. Dr. Faisal Abdullah, S.H., M.Msi.,DFM., yang juga Deputi bidang Pemberdayaan Penuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Mulawarman, pengamat sosial budaya dan juga wartawan senior, Dr. Andi Taufiq, yang juga Kepala Puslatbang KMP LAN RI Makassar, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga WR 3 UNM, Prof. Dr. Budimawan, Dr. Rahmat Muhammad, Dr. Asniar Khumas, Ir. Zulfadli Samad Tahir, Dr. Mas’ud Muhammad, A. Syafiuddin Makka, Paris Dauda, Dr. Arqam Asikin, yang juga pengamat militer dan kebangsaan, Khudry Arsyad, Dr. Ratna Sari Dewi, Dr. Andi Erni Musa, dan lain – lain. Disamping itu, sejumlah peserta Mubeslub juga hadir secara daring dari berbagai tempat di Indonesia, seperti Jabodetabek, Kaltara, Sultra, dan lain – lain.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Walikota Parepare, Dr. H. Taufan Pawe, S.H., M.H mengatakan perlunya dibangun harmonisasi dan sinergi antara IKM Pare dan Pemerintah Kota Parepare yang bertujuan untuk membangun Kota Parepare dan untuk menghadirkan kesejahteraan bagi warga Kota Parepare.

Baca Juga  Haornas Ke-38 Bupati ASA Ajak Warga Rutin Olahraga

Usai terpilih secara aklamasi, Mas Guntur Laupe dalam sambutannya mengatakan IKM Pare adalah organisasi yang sangat penting dalam mewadahi masyarakat Parepare

“IKM Pare adalah organisasi yang sangat penting dalam mewadahi masyarakat Parepare peran strategis IKM Pare sangat penting  karena menjadi penghubung setiap warga Parepare dan kampung halamannya dimanapun ia berada,” tuturnya. (Red/Accullk)

Baca Juga  Kick Off Program Rehabilitasi Terumbu Karang di Papua Barat
  • Share

Leave a Reply