banner 1200x130

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Layanan Inovatif Before – Service di Kota Makassar

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Setelah sukses membawa program Hyundai Service Point yang memperkenalkan layanan before-service atau pra-servis di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, hingga Bandung, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini melanjutkan dan memperluas cakupan area layanan perawatan kendaraan yang inovatif ini di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan before-service sendiri menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi. Di sisi lain, Program Hyundai Service Point yang menaungi layanan before – service ini sejak awal menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dan tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

banner 336x280

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. Tidak hanya itu, Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil
mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Senang sekali rasanya, setelah sukses hadir di Jakarta, Surabaya dan Bandung, kali ini Hyundai kembali melanjutkan layanan inovatif guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Hyundai di Kota Makassar. Layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service
Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan kami. Hal itulah yang mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna
mobil di luar merek Hyundai untuk dapat juga merasakan manfaat luar biasa dari layanan before service.

Baca Juga  Arsyi Tegaskan yang Aksi Minta 13 Tersangka RS Batua Diproses Itu Bukan Dari HMI Makassar

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, turut menjelaskan, “Program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini.

Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi.

Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen Hyundai sebagai produsen mobil yang selalu mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setianya.”Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Parkir Barat, Trans Studio Mall, Makassar dan beroperasi pada tanggal 29 September – 03 Oktober 2021 dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Selanjutnya, program ini direncanakan akan terselenggara di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Semarang, Medan, Yogyakarta, dan Bali.

Baca Juga  UNM Gelar Pertandingan Olahraga Pada Dies Natalis Ke-60

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

• Gratis pengecekan Multi Inspection

• Gratis Premium Waterless Carwash

• Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban

• Gratis 2-liter untuk penggantian oli

• Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

• Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk
kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di Makassar dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui
bit.ly/HyundaiServicePoint-Makassar atau menghubungi nomor 0812 9463 7843. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Hyundai Service Point di Makassar, Hyundai juga
menyelenggarakan pameran di Main Atrium West Trans Square, Trans Studio Mall Makassar yang tentunya menghadirkan lini produk unggulan Hyundai. Keunggulan lini produk terbaru dari Hyundai tersebut dapat dirasakan langsung oleh pengunjung mall melalui sesi uji coba berkendara atau test-drive. Salah satu mobil yang ditampilkan dalam pameran ini adalah STARIA, sebuah multi-purpose vehicle (MPV) futuristik yang memberikan pengalaman hidup lebih bermakna yaitu “Larger Than Life”. STARIA diluncurkan secara nasional pada 20 Agustus 2021,lalu dan tersedia dalam dua varian.

• STARIA Signature 7 :Rp 1.025.000.000,- (OTR Sulawesi Selatan dan kepemilikan
kendaraan pertama).

• STARIA Signature 9 : Rp 893.000.000,- (OTR Sulawesi Selatan dan kepemilikan
kendaraan pertama).

Baca Juga  PLN Pastikan Pasokan Listrik Saat Idul Fitri Aman

Sampai akhir bulan Oktober 2021 nanti, terdapat berbagai promo menarik yang Hyundai sajikan termasuk di antaranya:

• Program Trade-in Package: Penawaran trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric, IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline atau
Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat
menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun.

HMID juga telah menyiapkan berbagai program purnajual lainnya seperti:

• Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878.

• Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana tercapai lebih dulu).

• Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih
dulu & hanya untuk biaya jasa).

• Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu &
sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA).

• Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).

• Khusus KONA dan IONIQ: Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000
km (untuk pelanggan mobil listrik).

• Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik
Hyundai)

• Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai). (Red)

  • Share

Leave a Reply