HUT Bone Ke-691, Ajang Unjuk Gigi Pilkada Mendatang?

  • Share
banner 400x130
Politisi Asal Bone, Muhammad Rivaldi Apresiasi Pemkab Bone

UJARANCOM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone tuai apresiasi tepat pada Peringatan Hari Jadi Bone ke-691 dari salah seorang Politisi Milenial asal Kabupaten Bone, Muhammad Rivaldi.

Dalam press release yang dikirim oleh Rivaldi kepada Wartawan Ujaran.co.od, ia mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan capaian Pemkab Bone.

banner 336x280

“Saya merasa bangga kepada Pemkab Bone atas capaian dan terobosan yang dilahirkan selama ini dalam mendorong kemajuan Bone. Namun perlu kita garis bawahi kita tidak boleh cepat berpuas diri tentu masih banyak tugas pemerintah kedepannya utamanya dalam menggenjot pembangunan dan menyentuh daerah-daerah terisolir,” ujarnya dalam press release tersebut. Selasa (06/04/21).

Baca Juga  Pangdam Pimpin Apel Tersebar TNI AD Tahun 2021

Lebih lanjut, Rivaldi mengajak masyarakat Bone untuk menyatukan tekad dalam mengawal pembangunan Bone.

“Saatnya kita sama-sama sebagai bagian dari pada masyarakat Bone untuk menyatukan tekad dalam mengawal kemajuan pembangunan. Bone ini merupakan Daerah dengan potensi yang sangat luar biasa. Utamanya sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan pertambangan. Tentu kita berharap dengan berbagai potensi kekayaan yang terkandung di Bumi Arung Palakka dapat mendongkrak pendapatan asli daerah,” tuturnya.

Baca Juga  Jokowi: Membangun Infrastruktur Berarti Mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Rakyat

Sedangkan secara terpisah, saat ditanya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rivaldi mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut.

“Rasanya terlalu dini untuk membahas Pilkada mari kita mengawal suksesnya program Bupati dan Wabup. Pilkada 2024 kan masih jauh dan segala kemungkinan bisa saja terjadi yang paling penting mari kita mendoakan yang terbaik untuk kemaslahatan dan kemajuan daerah tercinta,” pungkasnya.

Baca Juga  Meninggal Setelah Ikut Diklatsar Mapala, Polda Sulsel Tetapkan 16 Tersangka

Penulis : Kasmir

  • Share

Leave a Reply