HB Ambarala Buka Kegiatan Sosialisasi PPSDBS di Hotel Lynt Makassar

  • Share
banner 400x130
Plt Kadis Sosial Prov Membuka Kegiatan Sosialisasi Program Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PPSDBS)

UJARANCOM – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Hasan Basri Ambarala Membuka Kegiatan Sosialisasi Program Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PPSDBS). Kamis (24/6/21).

HB Ambarala resmi membuka kegiatan sosialisasi program pengelolaan sumber dana bantuan sosial tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Lynt Makassar tersebut.

banner 336x280

Dalam sambutannya ambarala mengatakan Sosialisasi PSDBS diperlukan untuk penataan dan penertiban pengelolaan sumber dana bantuan sosial yang di lakukan masyarakat terutama undian gratis berhadiah (UGB) atau pengumpulan uang atau barang (PUB) serta peningkatan mutu pengelolaan sumber dana hibah dalam negeri dalam bentuk sosial menuju tercapainya tata pemerintahan yang baik.

Baca Juga  Bersama Mahasiswa, Plt Gubernur Sulsel Berbagi Sembako di Palopo

“Kami juga berharap kepada seluruh warga terlebih pemerintah setempat dari tingkat RT/RW, desa, hingga tingkat kecamatan dan kabupaten/kota agar selalu mewaspadai modus penipuan termasuk kesigapan pengawasan dari petugas kepolisian maupun PPNS bidanv undian perlu di tingkatkan,” Ujar Ambarala.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan ini di hadiri oleh pejabat struktural yang ada di lingkup Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan. (Red/Yn).

Baca Juga  Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Resimen Mahasiswa Kota Makassar Gelar Webinar Wawasan Kebangsaan
  • Share

Leave a Reply