Hari Ini, Walikota Makassar Diganjar Penghargaan

  • Share
banner 400x130
SMSI Gelar Seminar, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Peduli Media Dan Pers

UJARANCOM – Pemerintahan yang baik akan berjalan maksimal jika di sokong oleh media yang saling bersinergi membangun kota. Hal tersebut di akui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat hadir dalam seminar yang di laksanakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Claro, Jum’at (26/3/2021).

Baca Juga  Sukses, Panen Perdana Porang di Jeneponto di Hadiri Perusahaan Pabrik Porang Terbesar di Asia Tenggara

Di hadiri oleh beberapa Wali Kota/Bupati serta petinggi media di Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar berhasil meraih penghargaan peduli media dan pers bersama dengan kab/kota lainnya.

banner 336x280

Dalam pantauan ujaran. Moh Ramdhan Pomanto usai menerima penghargaan tersebut menyebut pembangunan kota tidak terlepas dari campur tangan media.

“Pemerintah itu mitra terbaiknya ya media. Apapun yang di lakukan pemerintah tanpa media tidak akan di ketahui oleh masyarakat luas. Perbaiki komunikasi dengan media agar penyampaian informasi bisa tersampaikan dengan baik, ” ujarnya.

Baca Juga  UJARAN INFO: Kebiasaan Orang Sukses Yang Jarang Diketahui

Kesempatan ini pula di manfaatkan Danny untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya bagi para media yang telah memberikan sumbangsihnya akan peningkatan Makassar.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua rekan-rekan pers yang telah berkoordinasi baik dengan pemerintah dan mengambil bagian dalam kesuksesan program pembangunan Makassar,” tambahnya. (*)

  • Share

Leave a Reply