Hadapi Pemilu 2024. Gelora Sulsel Klaim 24 Kab-Kota Rampung, PKB: 3 Mantan Sekda Bergabung

banner 400x130

UJARANCOM – Tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 secara resmi telah di mulai, hampir semua Partai Politik peserta pemilu mulai terlihat tancap gas guna meraih simpatik rakyat.

Selain di isi oleh tokoh masyarakat, daya tarik parpol juga berhasil membuat mantan pejabat tertarik untuk bergabung.

banner 336x280

Sekretaris DPW Partai Gelora Muzakkir Ali Djamil mengungkapkan partainya telah menyelesaikan struktur kepengurusan di 24 Kab/Kota,250 kecamatan serta ribuan desa se Sulsel sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu.

Baca Juga  Sat Resnarkoba Polres Sinjai Amankan Enam Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

“Alhamdulillah Partai Gelora Sulsel telah membentuk struktur di 24 kab/kota, dan sekitar 250an kecamatan serta 1000an lebih kel/desa yang ada.” Ujar Muda sapaan akrabnya

Mantan Politisi PKS ini juga menambahkan, selain diisi mantan pejabat, pengusaha dan millenial partainya juga memberikan porsi 30 persen untuk kader perempuan masuk sebagai jajaran pengurus di semua tingkatan.

” Jajaran pengurus itu 30 persen lebih perempuan dan millenial ” Ujar Muzakkir, Kamis (16/06)

Baca Juga  Bantah Dorong Danny, PAN Belum Bahas Pilgub Sulsel

Terpisah, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel Azhar Arsyad mengatakan sedikitnya 3 orang mantan birokrat senior telah menyatakan diri bergabung di partai besutannya sehingga dirinya optimis dapat menambah perolehan jumlah kursi DPRD di 24 kab/kota se Sulsel.

” Sampai saat ini sudah adami 3(tiga) mantan Sekda di Sulsel yang bergabung, pokoknya kami optimis jumlah kursi akan naik serta cak imin Presiden. ” Ujar Azhar (AS)

Baca Juga  Fitur Makin Lengkap, Sekarang Bisa Beli Token Rp 5.000 di PLN Mobile

Leave a Reply