banner 1200x130

Gelar Konsolidasi Keuangan, Ini Tatget Pemprov Sulbar

  • Share
banner 400x130
Foto: Kegiatan Konsolidasi Keuangan Pemprov Sulbar

UJARAN, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris menyampaikan apresiasi atas kegiatan Konsolidasi Keuangan yang digelar Biro Umum dalam melakukan Evaluasi Pembenahan, Penguatan Keuangan dan Aset saat menyampaikan sambutan pada Kegiatan Konsolidasi Keuangan yang berlangsung di Hotel The Rinra Makassar, Kamis (1/4/21).

“Kegiatan ini menjadi langkah dalam melakukan evaluasi pembenahan penguatan keuangan dan aset,” ucapnya.

banner 336x280

Kegiatan berlangsung satu hari ini melibatkan peserta dari Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris, Para Asisten Sekretariat Daerah, Para Kepala Biro Lingkup Sekretariat Daerah, Para Kasubag TU dan Kasubag Umum Lingkup Sekretariat Daerah, Pengelola Keuangan dan Aset Sekretariat Daerah, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Sekretariat Daerah.

Baca Juga  Donasi Kemanusiaan Telah Tiba, Plt Gubernur Sulsel : Alhamdulillah, Bantuan Tiba di NTT

Adapun maksud pelaksanaan kegiatan untuk memberikan pemahaman terkait proses pengelolaan keuangan, pertanggungjawaban serta penatausahaan keuangan dan aset sehingga menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel melalui bimbingan teknis yang akan diberikan oleh pemateri yang ahli dalam bidangnya, mengetahui rencana kerja jangka pendek dan menengah setiap Biro serta hambatan yang dialami dalam pelaksanaan tugas yang akan disampaikan langsung oleh masing-masing Kepala Biro dalam rapat konsolidasi ini, dan Penentuan program-program strategis Tahun Anggaran 2022 setiap Biro.

Baca Juga  Sebanyak 1.358 Persil Aset di Sulawesi Tenggara Berhasil Diamankan Oleh KPK, PLN dan Kementerian ATR/BPN

Sementara Kepala Biro Umum Setda Sulbar Ansar Malle, berharap kedepannya semua stakeholder saling bersinergi meningkatkan layanan Pengelolaan Keuangan dan Aset Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Lebih jauh ia mengucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan dan seluruh stakeholder baik internal maupun eksternal yang telah bekerja semaksimal hingga terlaksana konsolidasi hari ini.

Baca Juga  Ali Baal: Bangunan Kantor Gubernur Designnya Perpaduan Budaya Sulbar

Lanjut, adapun Narasumber Kegiatan konsolidasi Keuangan lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat ada 2 Orang. (Red)

  • Share

Leave a Reply