Drainase Ambruk di Paccerakkang, DPU Cepat Sigap Perbaiki Lorong 88

  • Share
banner 400x130
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus bergerak melakukan pembenahan. Terbaru, pihaknya membenahi drainase di Jalan Paccerakkang. Rabu (26/05/21).

UJARANCOM — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus bergerak melakukan pembenahan. Terbaru, pihaknya membenahi drainase di Jalan Paccerakkang. Rabu (26/05/21).

Hal itu dilakukan lantaran sebelumnya dikeluhkan warga sekitar. Sebab, kondisi drainase yang letaknya berada di samping Apotek Harapan Sehat itu sudah ambruk.

banner 336x280

Lorong 88 yang berada di dekat drainase ikut kena imbas. Akses jalan pun sudah rusak, warga tak bisa lewat.

Baca Juga  Mabes Polri Diserang, Denny Siregar Sebut Teroris Aslinya Gaada Yang Pinter dan Mati Sia-sia Secepat Kilat

Menjawab keluhan warga, Satgas Drainase Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Dinas PU kemudian diturunkan. Sebanyak 15 personel melakukan pembenahan talud pada drainase tersebut.

“Melakukan survei ke lokasi dan langsung melakukan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan talud yang roboh agar akses jalan bisa digunakan kembali,” jelas Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis.

Baca Juga  Jalankan Instruksi Danny Pomanto, DPU Benahi dan Percantik Barrier Jalan Kota

Sebagaimana instruksi dari Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, pihaknya terus berupaya dalam menjawab cepat setiap keluhan warga. Juga melakukan pembenahan secara rutin.

“Berdasarkan arahan dari bapak Wali Kota agar kami di Dinas PU untuk senantiasa mampu bekerja dengan quick respon atau respon cepat,” tutupnya. (Red/Yn)

  • Share

Leave a Reply