banner 1200x130

DPU Kota Makassar Gerak Cepat Mediasi Keluhan Warga ke PU Provinsi

  • Share
banner 400x130
Kolaborasi PU Makassar dan Provinsi Sulsel

UJARANCOM – Warga Makassar yang melintas di seputaran Jalan Hertasning Makassar dan menemukan adanya lubang yang menganga di atas trotoar kini tak perlu risau lagi. Pasalnya persoalan tersebut kini sudah di atasi dengan baik oleh dinas terkait.

Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar telah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan untuk menangani aduan serta keluhan warga yang melaporkan adanya penutup lubang atau manhole yang sudah tidak terpasang lagi.

banner 336x280

Hal tersebut juga di akui Humas DPU Makassar Hamka Darwis saat di konfirmasi terkait kebenaran berita itu.

Baca Juga  Danny Pomanto Masuk Sekolah "Lien I"

“Betul,ada pengerjaan manhole di Jalan Hertasning. Itu kami bersinergi dengan DPU Sulsel karena sudah masuk dalam ruas jalan provinsi”,ujar Hamka.

Sebagai informasi,lubang menganga di sebabkan karena penutup saluran atau manhole hilang dan sudah sangat meresahkan warga. Olehnya itu menjawab aduan masyarakat, maka telah di lakukan pemasangan kembali di seputar Jalan Hertasning pada Rabu (27/10/2021).

Baca Juga  Resmi, Mahasiswa UINAM Lepas Masa Magang di MMI

“Sudah di pasang kembali manhole nya. Memang pernah hilang beberapa waktu lalu,tapi tadi kami sudah pasang kembali sehingga masyarakat sudah tidak perlu khawatir lagi”,tutup Hamka.(red/yn)

  • Share

Leave a Reply