Dorong Pembangunan Selayar dari Perantauan, Pengurus Permas Resmi Dikukuhkan

  • Share
banner 400x130
Pengukuhan Pengurus DPP Persatuan Masyarakat Selayar

UJARANCOM – Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, berhimpun dalam sebuah wadah organisasi Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) yang siang tadi telah dikukuhkan, Minggu (4/7/21).

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) ini dipimpin oleh Syamsu Rizal tokoh muda yang telah mengukir sejumlah prestasi di kancah politik dengan sejumlah jabatan selaku Anggota DPRD Kota Makassar hingga Wakil Walikota Makassar.

banner 336x280

Bahkan dari sejumlah pengurus Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) ini selain politisi juga ada pengusaha diantaranya Wahyudi Nasir Leha yang tak lain merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dan H. Erwin Afandy Nasir Leha, SE., MM. yang berprofesi selaku Pengusaha.

Baca Juga  Bersihkan Gedung Gateramas, Permas Harapkan Jadi Ikon Masyarakat Selayar di Makassar

“Dengan dikukuhkannya Pengurus Persatuan Masyarakat Selayar atau Permas setidaknya dapat mendorong Pembangunan Selayar dari Masyarakat Selayar Perantauan,” harap Wakil Ketua Permas Erwin Afandy.

Ia juga menyampaikan dengan adanya Permas masyarakat Kepulauan Selayar yang berada di perantauan akan semakin dapat mempererat hubungan silaturahmi.

“Permas ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi bagi masyarakat Kepulauan Selayar yang berada di Perantauan,” pungkas Erwin Afandy. (Red)

Baca Juga  Sukses, Panen Perdana Porang di Jeneponto di Hadiri Perusahaan Pabrik Porang Terbesar di Asia Tenggara
  • Share

Leave a Reply