banner 1200x130

Demo HMI Megarezky Jilid 11, Kapolrestabes Makassar Akhirnya Diganti

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Makassar, senin 8 november 2021  Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Megarezky melakukan aksi jilid 11 di depan Polrestabes Makassar, Senin, (08/11/2021).

“sepanjang sejarah baru kali ini ada kapolrestabes makassar di demo 11 jilid hal demikian membuktikan banyaknya kekurangan dalam kepemimpinan Kapolrestabes Makassar,” ucap yusuf

banner 336x280

“Kasus penikaman yang dialami oleh salah satu kader himpunan mahasiswa islam komisariat megarezky adalah salah satu banyaknya korban premanisme di Kota Makassar,” tegas jendlap.

Baca Juga  Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Resimen Mahasiswa Kota Makassar Gelar Webinar Wawasan Kebangsaan

“setelah kami sampai di depan polrestabes makassar kami mendapat info bahwa Kapolrestabes Kombes Witnu Urip Laksana telah di ganti,” lanjut jendlap.

“Digantinya kapolrestabes yang baru tidak membuat semangat perjuangan kami berhenti kami akan melakukan aksi mingguan didepan Polrestabes Makassar dengan tuntutan yang sama,”

“Minggu depan kami akan datang dengan jumlah massa yang berlipat  ganda untuk menguji kesiapan Kapolrestabes yang baru dan mendesak untuk menyatakan sikap tentang kasus penikaman tersebut,” tegas sudarman ketua umum HMI  Komisariat Megarezky.

Baca Juga  Berkat SPLU PLN, Pembuatan Kapal Nelayan di Majene Lebih Cepat dan Efisien

“Perlu kami sampaikan bahwa bila kapolrestabes yang baru tidak siap mengungkap pelaku penikaman tersebut maka kapolrestabes yang baru akan didesak untuk diganti,” lanjutnya

“Harapan kami kapolrestabes yang baru  lebih profesional dan lebih komunikatif dalam pengungkapan kasus penikaman tersebut,” tegas fajrin orator terakhir (Red/Accullk)

  • Share

Leave a Reply