Catat, Besok Malam Pemilihan Amerika Serikat

  • Share
banner 400x130
Donal Trump – Joe Biden

UJARAN.INTERNASIONAL – Pemilihan Presiden Amerika Serikat berkahir pada 03 November 2020. Tercatat tersissa 13 Negara bagian yang belum memasukkan pilihannya, menurut informasi yang dilansir ujaran dari Epoch Times, Ahad (01/11/20). Penentuan apakah Donal Trump atau Joe Biden yang akan memimpin Amerika akan digelar 03 November 2020 esok hari.

Sekitar Lebih dari 80 juta orang Amerika telah memberikan suara mereka baik secara langsung atau melalui surat – itu sekitar 60 persen dari total suara yang dihitung dalam pemilihan umum 2016 – dengan jutaan lainnya diperkirakan akan melakukan pemungutan suara pada hari pemilihan kali ini.

banner 336x280

Pemilihan kali ini, pemilih di negara bagian tertentu menerima surat suara melalui pos hingga 17 hari setelah 3 November. Metode seperti ini memastikan pemilihan akan digelar lebih lama dan kemungkinan hasil akan tertunda, terutama jika pemungutan suara ditutup di negara bagian medan pertempuran seperti Pennsylvania atau Karolina utara.

Baca Juga  Walikota Buka Turnamen Futsal Smeplim II

Penentuan akbar dapat disaksikan langsung melalui laporan dari Media Internasional sepert Epoch Times, NTD Television dan dapat disaksikan langsung pada pukul 19.00 Waktu Amerika Serikat, 3 November mendatang di situs berikut:

NTD America: Verizon Fios® TV, Channel 158

Situs web NTD:

https://www.ntd.com/

Saluran YouTube NTD:

https://www.youtube.com/user/NTDTV

NTD Facebook: https://www.facebook.com/NTDTelevision

Twitter NTD: https://twitter.com/news_ntd

Baca Juga  Kata Wabup Soal Pensiunan, Usia Lansia

Editor : yayanouht | Sumber : The Epoch Times

  • Share