Bukber HIMAS Serahkan Tiga Mandat Kepengurusan DPD, Salah Satunya Gowa

  • Share
banner 400x130
Pengurus DPW dan DPD Himas (Himpun Masyarakat Sinjai)

UJARANCOM – Dewan Pimpinan Wilyah Himpun Masyarakat Sinjai (DPW HIMAS) Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama di Cafe Metro, Jalan Toddopuli Kota Makassar. Senin (3/5/21).

Momentum silaturahmi dan Buka puasa bersama itu dirangkaikan dengan pemberian mandat kepada formatur Ketua HIMAS Kota Makassar, Andi Hidayat. Ketua Formatur Gowa, Andi Suharman dan Formatur Pangkep, Andi Akbar.

banner 336x280

Muhammad Anis Asra selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himas Sulsel dalam sambutannya menyampaikan tujuan masyarakat Sinjai berhimpun.

Baca Juga  Pemda Gowa Gelar Bimtek PBJ Di Makassar

“Tujuan kita berhimpun untuk bersilaturahmi sesama masyarakat,” Ujar Anis dalam sambutannya.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai dalam perantauan ini, berharap kepada ketua formatur untuk bergerak cepat. Termasuk program by name by address untuk mengumpulkan database masyarakat Sinjai di Sulawesi Selatan.

“Untuk itu sekali lagi saya mengharapkan kepada pengurus kalau sudah terbentuk aktof dan melakukan komunikasi lebih intens ke DPW dan DPP,” Ujarnya kepada ujarancom

Baca Juga  Berkah Ramadan, DPW HIMAS Sulsel Berbagi Sembako

“Karena apapun program yang akan kita lakukan baik di DPD, DPW akan termonitor ke DPP,” Tambahnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Umum, Andi Rahmatullah Wakil Ketua I Andi Ikramullah, Wakil Ketua III Andi Rosmiati dan beberapa pengurus lainnya di Provinsi dan Pengurus  DPD Kabupaten/Kota.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Umum Himas Sulsel Andi Rahmatullah menyampaikan kepada DPD untuk segera mungkin mempersiapkan kepengurusan dan melakukan pelantikan.

Baca Juga  Kadis DPU Makassar Tinjau Penyebab Banjir Kodam 3 dan Sekitarnya

“Silahkan membentuk kepengurusan dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan memastikan database masyarakat Sinjai. Sekaligus kami menunggu jadwal pelantikan selanjutnya, sebulan kedepanlah,” Ujar Andi Rahmatullah. (Red/yn).

  • Share

Leave a Reply