Bersihkan Gedung Gateramas, Permas Harapkan Jadi Ikon Masyarakat Selayar di Makassar

  • Share
banner 400x130
Pengurus DPP Permas Gelar Kerja Bakti Bersihkan Gedung Pertemuan Masyatakat Selayar

UJARANCOM – DPP Persatuan Masyarakat Selayar (Permas), menggelar bakti sosial dengan melakukan pembersihan Gedung Pertemuan Masyarakat Selayar (Gateramas) yang terletak di Jalan Sungai Limboto, No 54, Kota Makassar, Minggu (11/7/21).

Gedung Gateramas yang diresmikan tahun 2000, pembangunannya di prakarsai oleh DR. Drs. H. M. Nasir Leha, SE., MBA bersama Tanri Abeng yang saat itu menjabat Menteri BUMN dan Bupati Kepulauan Selayar, Akib Patta dan tokoh masyarakat Selayar, lainnya merupakan salah satu ikon Masyarakat Kepulauan Selayar di Kota Makassar.

banner 336x280

Miswar Wahyudi Nasir Leha selaku inisiator menggagas agenda kerja bakti ini setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah Pengurus Permas.

Baca Juga  DPU Ikuti Sosialisasi Inspektorat Makassar

“Gedung Gateramas ini memiliki nilai tersendiri bagi masyarakat Kepulauan Selayar, yang berada di Kota Makassar, karena berfungsi senagai tempat pertemuan. Karena itu saya menginisiasi agar DPP Permas dapat melakukan kerja bakti di Gedung tersebut,” ucap Politisi Partai Demokrat tersebut.

Selain itu Miswar Wahyudi juga menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh DPP Permas yang bakal disusul dengan sejumlah agenda kegiatan lainnya yang bakal melibatkan seluruh elemen masyarakat Kepulauan Selayar yang berada di Kota Makassar.

Baca Juga  YBM PLN UIW Sulselrabar serahkan Bantuan dengan Total Rp 170 Juta

“Kegiatan Bakti Sosial Ini adalah Kegiatan Awal setelah pengurus DPP dikukuhkan, dan suatu bentuk kepedulian tinggi terhadap Masyarakat Selayar yang ada di Makassar (Perantauan) dan nantinya bakal menjadi pusat pertemuan Masyarakat Kepulauan Selayar yang berada di Kota Makassar,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DPP PERMAS DR. H. Syamsu Rizal, Wakil Ketua DR. IR. Usman Arsyad, MP. IPU, Wakil Ketua Erwin Afandy Nasir Leha, SE., MM, Sekum Andi Umar Patta, Bendum Abd. Muin, Anggota Departemen Ekonomi Kerakyatan & Kreatif/ UKM Miswar Wahyudhy Nasir Leha, Mayor INF Baso Daeng, Pasya (Pak Chi), dan Pengurus Lainnya. (Red)

Baca Juga  HB Ambarala, Plt Kadis Sosial Provinsi Sulsel Serukan Penyuluh Sosial Terlibat Aktif Dalam Cegah Stunting
  • Share

Leave a Reply