Berdo’a, Persit Genap Berusia 75 Tahun

  • Share
banner 400x130
Peringati HUT Persit ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

UJARAN.COM – Persit PD XIV/ Hasanuddin beserta jajarannya menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun 2021 di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu (24/3/21).

HUT Persit kali ini mengusung tema “Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi”.

banner 336x280

Doa Bersama dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/ Hasanuddin Arinta Andi Sumangerukka. Sebelumnya didahului dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya bakti sosial pemberian santunan tali asih kepada Panti Asuhan Al’Qadri di Kabupaten Maros.

Baca Juga  Kompak, Stop Pembakaran Hutan dan Lahan!

Arinta juga menjelaskan bahwa rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun ini tidak hanya melakukan baksos. Tetapi, juga melakukan kegiatan lainnya guna membantu untuk kepentingan masyarakat di masa pandemi.

Acara ini ditutup dengan ceramah/ tausiyah dan doa oleh Ustadz H. Ashar Tamanggong.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama yakni Wakil Ketua Amelia Andi Muhammad dan para unsur perwakilan dari cabang seatap Persit Kodim 1408/BS dan Rindam XIV/Hasanuddin. (red/pensa).

Baca Juga  Polres Sinjai Sinjai Operasi Yustisi di Pasar Sentral, Ditemukan Ada Warga Tidak Pakai Masker
  • Share

Leave a Reply