Bantah Dorong Danny, PAN Belum Bahas Pilgub Sulsel

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Sulawesi Selatan membantah kabar yang menyebutkan mendorong Walikota Makassar Danny Pomanto untuk maju sebagai calon Gubernur usungannya.

Wakil Ketua Bidang POK PAN Sulsel Usman Lonta,Kamis (23/06/22) mengatakan hingga saat ini partainya belum membahas usungan nama cagub dan cawagub Sulsel 2024 mendatang.

banner 336x280

” Tidak benar itu, Dalam rakerda kemarin kami hanya membahas persiapan pemilu 2024 bukan bahas pilgub apalagi dorong nama usungan, tidak ada itu.” Ujar Usman

Baca Juga  Presiden Pastikan Gaji Tiga Belas dan THR Bagi ASN Serta Pensiunan Cair 10 Hari Sebelum Lebaran

Lanjut Politisi senior PAN ini menambahkan dalam Rakerda PAN Sulsel di Takalar beberapa waktu lalu hanya mengusulkan nama bakal capres serta membahas persiapan merekrut saksi untuk tiap TPS nantinya.

“ya jadi PAN Sulsel mengusulkan beberapa nama bacapres seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Erick Tohir serta tokoh Indonesia Timur Syahrul Yasin Limpo (SYL), bukan bahas pilgub Sulsel.” Ujarnya.

Baca Juga  Hasan Basri Ambarala, Plt Kadinsos Provinsi Buka Rakor PKH Tahun 2021 di Sidrap

Selain itu Usman Lonta juga mengatakan soal usungan dalam Pilgub Sulsel baru akan di bicarakan pasca pileg nanti.

” Nanti kita lihat setelah pileg, siapa yang mempunyai kedekatan pada partai kami itu yang kami usung,” Ujar Politisi Kawakan ini (AS)

  • Share

Leave a Reply