Bahas Pembangunan Ekonomi, ARF Jadi Pembicara Kunci Memperingati 57 Tahun Sultra

  • Share
banner 400x130
Pengamat Ekonomi, Abdul Rahman Farisi (ARF) didaulat menjadi pembicara kunci dalam diskusi dengan topik “57 Tahun Sulawesi Tenggara: Capaian, Tantangan dan Agenda Masa Depan”

UJARANCOM – Pengamat Ekonomi, Abdul Rahman Farisi (ARF) didaulat menjadi pembicara kunci dalam diskusi bersama tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa di Kopizone, Jalan Boulevard Kota Makassar, Ahad (4/4/21).

Baca Juga  Tren Positif Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Diskusi dengan tajuk “57 Tahun Sulawesi Tenggara: Capaian, Tantangan dan Agenda Masa Depan” menghadirkan 3 narasumber sebagai bagian dalam memperingati 57 Tahun usia Sulawesi Tenggara.

banner 336x280

ARF sedari dini menaruh perhatian serius terhadap persoalan Ekonomi di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam paparannya, alumni Universitas Hasanuddin ini menyatakan kepeduliaanya pada pelaku UMKM sebagai tonggak prmbanginan ekonomi dan daerah.

Baca Juga  TNI Berhasil Amankan 42,928 Kg Narkoba

“Sulawesi Tenggara saat ini mesti berbenah dan saling support, mulai dari pusat hingga daerah perlu bersinergi agar pembangunan dapat berlari cepat,” ujarnya

Ia juga menyampaikan gagasannya terhadap agenda masa depan Sulawesi Tenggara.

Hal itu, disampaikan ketika menanggapi salah satu pernyataan mahasiswa yang bertanya perihal moralitas seorang pemimpin saat ini dan dimasa yang akan datang.

Baca Juga  Pemda Gowa Gelar Bimtek PBJ Di Makassar

“Secara strategis, seorang leader harus menyeimbangkan antara intelektual dan moralitas sebagai bagian dari satu kesatuan untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, Sultra kedepan harus punya itu,” ucap bung ARF.

Diskusi berlangsung hangat dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi. Antusiasme peserta diskusi terlihat menikmati narasi demi narasi dalam dialog. (red/pensa).

  • Share

Leave a Reply