banner 1200x130

Anniversary ke 21 DTTSMDE Dikmaba Polri Tahun 2000 di Hadiri Bupati Pangkep, Gelar Vaksinasi dan Pemberian Sembako Bagi Warga Labakkang

  • Share
banner 400x130
MYL Bersama Alumni 21 DTTSMDE Dikmaba Polri Tahun 2000 dalam pembagian sembako dan vaksinasi di Labakkang, Pangkep. Sabtu (18/12/21).

UJARANCOM – Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT SMDE dalam rangka 21 tahun pengabdian kini melaksanakan Vaksi  dan pemberian bantuan sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Pangkep, tepatnya di Polsek Labakkang. Sabtu (18/12/21).

Baca Juga  Berkah Ramadan, DPW HIMAS Sulsel Berbagi Sembako

Andi Rahmatullah, selaku Ketua Alumni mengatakan bahwa giat ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi.

banner 336x280

“Giat ini para alumni dikmaba akan menyerahkan sembako khusus masyarakat yang telah divaksin hal ini untuk membantu kebutuhan sembako,” Ujarnya.

Pemberian sembako kepada warga Labakkang, Pangkep.

Turut hadir Kapolsek Labakkang IPTU Junardi yang menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan ini. Yang menfasilitasi bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep.

Baca Juga  Pasca Kepengurusannya Ditolak Pemerintah, Said Didu Sarankan Moeldoko Buat Partai Ghoib-Esemka

Digiat yang sama, hadir pula di sela-sela vaksinasi orang nomor satu di Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Dandim Pangkep beserta para pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sekitar 500 paket sembako dibagikan alumni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dukungan nyata dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah. (Red/Yn).

Baca Juga  Kapolres Sinjai Pantau Vaksinasi Massal di Aula Parama
  • Share

Leave a Reply