AKPI Makassar Sambangi Panti Asuhan Serahkan Santunan

  • Share
banner 400x130
Foto: Korwil Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Kota Makassar serahkan santunan ke Panti Asuhan

UJARANCOM – Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), lakukan kunjungan di Panti Asuhan Rezky Ilahi dan Panti Asuhan LKSA Jabal Rahman serta Mesjid Cheng Hoo Tanjung Bunga, Makassar, Senin kemarin (10/5/21).

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh Korwil Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Makassar, A. Ismail Irwan Marzuki SH juga turut mendampingi Pengurus AKPI Korwil Makassar diantaranya Resha Agriansyah SH MH, Fikri Ikram Aristya SH MH. dan Audy Rahmat SH, mewakili Ketua Umum AKPI menyerahkan santunan uang tunai yang merupakan kegiatan yang juga dilakukan di sejumlah Kota Besar.

banner 336x280

“Kegiatan ini merupakan rangkain dari agenda Baksos Ramadhan Assosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) 2021, untuk berbagi dengan sesama dibulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Baca Juga  Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Resimen Mahasiswa Kota Makassar Gelar Webinar Wawasan Kebangsaan

Sementara menurut Ketua Umum Assosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Dr. Jimmy Simajuntak, S. H., M.H., kegiatan yang dilakukan selain Kota Makassar juga telah dilakukan di Kota Besar lainnya diantaranya Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Tangerang, dan Jakarta.

“Kami bersyukur dalam kesempatan tahun ini dapat berpartisipasi untuk berbagi terhadap sesama masyarakat tidak hanya di Jakarta tetapi beberapa Kota Besar lainnya, sebagai organisasi profesi tidak hanya memikirkan dirinya sendiri tetapi ingin berbagi terhadap masyarakat dan kami berharap melalui bakti sosial ini bisa diterima dengan baik dan berguna bagi yang menerimanya,” ungkapnya.

Baca Juga  Kompak, Stop Pembakaran Hutan dan Lahan!

Selain itu Jimmy Simanjuntak dan seluruh Pengurus Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Sekali lagi AKPI menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucapnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply