banner 1200x130

AKAR Bakar Semagat Kader Golkar Dalam Rapat Musyawarah Kecamatan Tellulimpoe

  • Share
banner 400x130

UJARANCOM – Ketua Partai Golkar Sinjai tekankan ke Kader Partai untuk menyelesaikan permasalahan Internal secara musyawarah, hal tersebut dikatakan Andi Kartini (Akar), saat memimpin rapat musyawarah Kecamatan (Muscam) di Tellulimpoe, Kamis (16/09/2021).

Andi Kartini (Akar) dalam rapat musyawarah Kecamatan Tellulimpoe menyampaikan untuk sekitarnya komunikasi antar kader tetap terjaga

banner 336x280

“Dalam berorganisasi tentunya selalu ada permasalahan, namun saya harapkan, kepada saudara-saudari saya yang tergabung dalam Partai Golkar Sinjai, seyogyanya berkomunikasi dengan pimpinan kecamatan maupun Kabupaten ketika ada permasalahan internal, pun dengan permasalahan sosial (khalayak),” ungkap Akar.

Baca Juga  Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Husain Syam: UNM Wajib Ikut

Dihadapan Kader Golkar Tellulimpoe, Akar menjelaskan, pimpinan dan pengurus tingkat Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam  menggerakkan partai Golkar di daerah.

“Pimpinan Kecamatan dan Desa adalah  ujung tombak dalam menggerakkan mesin partai, untuk meraih kemenangan pada semua agenda politik 2024, mulai dari pemilihan legislatif, presiden, hingga pilkada, olehnya itu komunikasi antar pengurus mulai tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten sangat diperlukan,” jelasnya.

Baca Juga  KPK Turun Tangan Dalami Kasus Kepala Bapenda Kota Makassar, Ini Kata Pengamat

“Mari, rebut kembali kepemimpinan di Kabupaten Sinjai melalui Partai Golkar,” tambahnya.

Diketahui, pada Muscam Partai Golkar  Tellulimpoe, Andi Umar Tahir terpilih sebagai Ketua.

Pemilihan Andi Umar Tahir, disaksikan langsung empat mantan anggota DPRD Sinjai, diantaranya, Hj Andi Asni Badong, SE, Andi Hartati Malkab, SH, MH, Mappiare dan Muhammad Suyuti, SSos, MSi. (Red/Accullk)

Baca Juga  Musakkir Nahkodai Independen Law Student Periode 2021-2022
  • Share

Leave a Reply