banner 1200x130

Abdul Hayat Gani Terpilih Nahkodai PPM, Ini Komentar Ketua Stering Committe

  • Share
banner 400x130
Foto bersama pengurus Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan

UJARANCOM – Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Sulawesi Selatan menghelat Musyawarah Daerah IX pada Sabtu (26/6/2021) di hotel Grand Asia, jl. Boulevard Makassar.

Sukardi Weda, yang juga Ketua SC melaporkan, Ir H Agus Arifin Nu’mang M Si, yang juga Ketua PD PPM Sulawesi Selatan Periode 2016 – 2021, dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus PPM Sulawesi Selatan harus solid. PPM ini adalah rumah perjuangan kita semua. Kita ini pemegang estafet kepemimpinan di NKRI ini.

banner 336x280

Hayat Abdul Gani, mewakili Plt. Gubernur dalam sambutannya mengatakan MUSDA IX PPM menjadi momentum sebagai dasar untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Sulawesi Selatan. PPM Menjaga restorasi sosial dengan Pemerintah daerah, ujarnya. Kita memiliki agent – agent dari desa hingga nasional. Kita butuhkan gagasan dan inovasi dari PPM. Semoga dalam Musda ini, kita dapat melahirkan gagasan dan kontribusi yang relevan dengan kondisi aktual yang dialami saat ini, pungkasnya.

Baca Juga  Komitmen Berikan Pelayanan ke Pecinta Otomotif, Outket MG Resmi Beroperasi

Syamsudin Siregar S H, yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), dalam sambutannya mengatakan setelah menjadi Ketua Umum PP PPM, tidak lagi memiliki partai. PPM adalah OKP yang lahir melalui Kepres. Bagaimana membangun negara tercinta ini, diminta dan tanpa diminta, tegasnya. Kita adalah bagian dari Pemerintah. Mari bermusda yang elegan dan demokratis. Ketua Umum adalah pelayan dan saya tinggal di Jakarta untuk menjadi pelayan PPM. Semoga PPM dapat berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara, tegasnya.

Baca Juga  Kabar Baik! Petani di Kabupaten Sinjai Dapat Bantuan

Sebelum mengakhiri sambutannya, Samsuddin Siregar menyediakan waktu untuk Sekretaris Jenderal, Laksamana Muda TNI AL (Purnawirawan) Ir Feri Sidjaja menyampaikan arahan sebelum membuka MUSDA IX PPM Sulawesi Selatan. Feri Sidjaja dalam arahannya, menegaskan kita adalah bagian atau elemen Pemerintah, dan itu diatur dalam Anggaran Dasar. Saran saya, kita perlu meningkatkan soliditas mulai dari pusat hingga daerah. Saya bertekad untuk mendukung program – program PPM mulai dari Pusat hingga Daerah, tegasnya.

Baca Juga  Ikuti Nuzulul Quran Secara Virtual Danny Harap Pandemi Segera Berakhir

Terpilih sebagai Ketua PPM Sulawesi Selatan Periode 2021 – 2026 menggantikan Ir H Agus Arifin Nu’mang M S adalah Dr Hayat Abdul Gani, yang juga Sekretaris Provinsi Sulawesi, yang terpilih secara aklamasi. (Red/Yn).

  • Share

Leave a Reply